Lewati Navigasi

DOSEN AKIMBA MENGIKUTI PELATIHAN PEKERTI

Dipublikasikan oleh UPPM, 07 Februari 2018 12:20 WIB
Penyerahan Sertifikat PEKERTI Kepada Salah Satu Dosen Akper Kesdam IM Banda Aceh

Sebanyak Sembilan Dosen dari Akper Kesdam IM Banda Aceh mengikuti Pelatihan Peningkatan Keterampilan Teknik  Instruksional (PEKERTI) yang diselenggarakan oleh Unit Pelayanan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Sumatra Utara (UPP-USU), pelatihan tersebut dilaksanakan di Universitas Sumatra Utara selama tiga hari, dari  tanggal 26 s/d 28 Januari 2018.

Sambutan dan pembukaan Program PEKERTI disampaikan oleh kepala Unit Pengembangan dan Pendidikan Universitas Sumatra Utara (UPP-USU) ibu Reni Asmara Ariga, SKp, MARS. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari para nara sumber yang berasal dari Universitas Sumatra Utara yang terdiri dari ibu Reni Asmara Ariga, SKp, MARS dan ibu DR. Siti Zahara Nasution, S. Kp., MNS  yang membekali para peserta dengan materi yang meliputi bidang Strategi, Model dan komunikasi dalam Pembelajaran serta pembuatan perangkat bahan ajar dan proses evaluasi pembelajaran.

Program PEKERTI ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan dasar teknik instruksional. Setelah pelakasanaan Kegiatan Pelatihan ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi para pengajar/Dosen  khususnya para dosen Akper Kesdam IM Banda Aceh karena telah mendapatkan  pelatihan dari Dosen-dosen pakar  Universitas Sumatra Utara dan akan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat kepada mahasiswa untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran.

Topik: Pendidikan

Informasi Kontak

Kampus Akimba
Jl. Mayjen T. Hamzah Bendahara - Lr. Bahagia
Banda Aceh, 23121
Tlp. : 0651 26583
akimabacid@gmail.com
 

Birokrasi
Jl. Mayjen T. Hamzah Bendahara - Lr. Bahagia,
Banda Aceh, 23121
Fax. : 0651 26583
akimabacid@gmail.com

Office of Marketing & Digital Communications
 
Akper Kesdam IM
Banda Aceh.
Mandiri Terampil Prima - Terakreditasi BAN PT

Tempat Mengabdi Dan Berkarya. Kampus kami terkenal sebagai kampus terbaik pilihan anak negeri dengan pengurus berpengalaman, tenaga pengajar dan non-pengajar yang profesional.