Yasinan Rutin Akper Kesdam IM Banda Aceh
blog-img
07/07/2020

Yasinan Rutin Akper Kesdam IM Banda Aceh

Mulyan Syahfitra, A.Md.T | Akademik

Senat Akademi Keperawatan Kesdam Iskandar Muda Banda Aceh mengadakan yasinan rutin setiap hari kamis pagi pada minggu pertama diawal bulan.

Kegiatan positif tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT ditengah kesibukan aktifitas perkuliahan yang dijalani, sehingga secara perlahan  dapat meningkatkan, menghayati dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari agar para mahasiswa dapat menjadi manusia yang berakhlaq baik dan mampu membentengi diri dalam pergaulan sehari-hari demi menjaga nama baik keluarga, almamater dan masyarakat di lingkungan sekitar.

kegiatan yang di gelar di Aula Kampus Akper Kesdam IM Banda Aceh ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa saja, namum seluruh staff dan dosen pengajar ikut serta dalam kegiatan yang tersebut.

Semoga dengan kegiatan rutin tersebut dapat menjadi amal ibadah yg berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.Selain itu kita juga harus menjaga agar amaliah tersebut tidak hilang dalam budaya civitas akademika Akademi Keperawatan Kesdam Iskandar Muda Banda Aceh

 

Bagikan Ke:

Populer






AKIMBA - Akademik Keperawatan
INFO TENTANG KAMI

Jl. Mayjen T. Hamzah Bendahara - Lr. Bahagia Banda Aceh, 23121

0651-265836

akperkesdam_im@yahoo.com

Follow Us
Website Lainnya